Gandeng Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Membuat Sandwich

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 12:56 WIB
loading...
Gandeng Milenial, Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Membuat Sandwich
Relawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan bertajuk Ide Jualan Usaha Milenial Muda Membuat Sandwich di Kopi Juang Jogja, Jalan Melati Wetan, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Relawan Srikandi Ganjar menggelar pelatihan bertajuk "Ide Jualan Usaha Milenial Muda Membuat Sandwich" di Kota Yogyakarta. Kegiatan ini untuk mengasah kemampuan para milenial membuat camilan yang sangat digemari masyarakat luas.

Korwil Srikandi Ganjar DIY Herawati mengatakan, camilan tersebut bisa menjadi lahan bisnis jika ditekuni secara serius. Sebab, camilan itu sudah banyak dijual mulai dari di toko, swalayan, hingga mini market.

"Kami mengadakan pelatihan ini agar para milenial bisa membuat sandwich yang enak, sehingga mereka bisa melakukannya di rumah setelah kegiatan tersebut," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (18/8/2023).

Dia berharap pelatihan ini bisa menambah keterampilan para milenial membuat sandwich. Pelatihan ini menghadirkan mentor profesional di bidangnya. Pemateri memaparkan bagaimana cara membuat sandwich yang enak dan mudah.

Dalam pelatihan tersebut para peserta juga diberikan kesempatan untuk praktik langsung. Para peserta sangat antusias karena pelatihan ini bisa jadi salah satu ide usaha. "Karena mudah untuk dibuat dan enak dirasa," lanjutnya.

Manfaat sandwich adalah tinggi serat, membantu pencernaan, dan mencegah sembelit yang sering dialami anak atau remaja. Selain memberikan materi dan praktik, Srikandi Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang akan maju dalam Pilpres 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)