Terima Gerobak Gratis dari Perindo Jateng, Pedagang Mi Bakso: Terima Kasih, Jadi Semangat Jualan!

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:10 WIB
loading...
Terima Gerobak Gratis dari Perindo Jateng, Pedagang Mi Bakso: Terima Kasih, Jadi Semangat Jualan!
DPW Partai Perindo menyalurkan bantuan gerobak kepada pedagang di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Bantuan gerobak gratis dari DPW Perindo Jawa Tengah disambut bahagia para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Kendal. Bantuan diserahkan langsung Wakil Ketua DPW Perindo Jateng Beny Setiyono.

Penyerahan gerobak itu dilakukan di malam tirakatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Tamanrejo, Kecamatan Limbangan, Rabu (16/8/2023) malam.

Penerima gerobak gratis dari Partai Perindo, Suhartono mengucapkan banyak berterima kasih atas bantuan gerobak dari Partai Perindo.Pedagang bakso dan mi ayam ini mengaku selama ini usahanya tidak bisa berkembang karena sarana yang ada tidak memadai.

Dengan gerobak bantuan dari Partai Perindo ini, dia akan lebih bersemangat berjualan. Apalagi sudah didukung pembayaran nontunai.“Sudah ada QRIS-nya, jadi lebih memudahkan bagi warga yang akan membayar tidak dengan tunai,” ucapnya.



Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Beny Setiyono mengatakan, ada tiga gerobak yang diserahkan DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal ke pelaku UMKM.Bantuan gerobak tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat.

Sebelumnya, Partai Perindo menyalurkan bantuan gerobak kepada pedagang di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Bantuan gerobak gratis bagi pelaku UMKM ini disambut semringah para pedagang mi dan bakso di Kendal.

Penyerahan gerobak itu dilakukan di malam tirakatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Tamanrejo, Kecamatan Limbangan pada Rabu 16 Agustus 2023 malam.



“Di momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ini, Partai Perindo berperan aktif khususnya kebangkitan UMKM di Desa Taman Rejo agar semakin maju dan meningkat taraf hidupnya,” kata Beny.

Selain menyerahkan gerobak, Partai Perindo juga mendukung kegiatan warga menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Warga pun bersemangat menyanyikan mars Partai Perindo dan mendokan Partai Perindo menang Pemilu 2024.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)