Semarak HUT Kemerdekaan, Ganjar Creativity Lomba Mirip Ganjar Pranowo

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:57 WIB
loading...
Semarak HUT Kemerdekaan, Ganjar Creativity Lomba Mirip Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Creativity menggelar lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo dan jalan sehat di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Kamis (17/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Alumni Muda ITB-UNPAD-UPI (Ganjar Creativity) menggelar lomba rambo (rambut bodas) mirip Ganjar Pranowo dan jalan sehat di Bandung. Kegiatan berlangsung meriah. Sejak pagi warga sudah menunggu dan berinisiatif untuk mengisi waktu kosong di sela-sela persiapan acara.

"Alhamdullilah dengan kegiatan gerak jalan kita mengarak miniatur Pak Ganjar bersama warga setempat, selain itu juga kita adakan perlombaan mirip pak Ganjar walaupun hanya sekedar lucu-lucuan tapi mereka antusias atas kedatangan kami sebagai perwakilan dari Pak Ganjar," kata Korwil Ganjar Creativity Dicki Fauzia Rachman di Pasirluyu, Kecamatan Regol, Bandung, Kamis (17/8/2023).

Menurut Dicki, warga setempat sangat kreatif dan kerap membagikan kegiatan menariknya di media sosial. Oleh sebab itu, Ganjar Creativity terjun langsung dan terlibat dalam memeriahkan acara kemerdekaan RI bersama warga Pasirluyu.

"Mereka (warga setempat) saya lihat sangat aktif, punya media sosial juga, rutin memposting program kegiatannya. Untuk itu kami coba sambangi dan mereka mau kita datangi," jelasnya.

Kegiatan ini mendapat respons positif sejak mulai bersosialisasi di wilayah tersebut. Warga berbondong-bondong ikut mempersiapkan acara tersebut sejak beberapa hari sebelum acara dimulai.

"Di sini, semua masyarakatnya mulai dari pemuda dan ibu-ibu sangat kreatif luar biasa. Sekaligus kita ajak silaturahmi mengenalkan bapak Ganjar," lanjutnya.

Dicki berharap kegiatan tersebut bisa menjadi sarana merekatkan diri terhadap sosok Ganjar Pranowo. Juga mendorong warga setempat untuk lebih aktif dan kreatif dalam membuat program kegiatan selanjutnya.

"Harapannya semoga warga di sini semakin kreatif, lebih guyub lagi dan semoga dengan adanya kegiatan ini lebih termotivasi untuk menginspirasi daerah lainnya," tandasnya.

Salah seorang warga bernama Mina (46) mengaku senang atas dukungan yang diberikan Ganjar Creativity kepada daerahnya. Dia menyambut baik kehadiran Ganjar Creativity dan siap mendukung Ganjar sebagai Presiden di 2024 mendatang.

Dia sudah mengikuti Ganjar Pranowo sejak beberapa tahun silam dan mengaguminya karena kinerja dan kepribadian yang menginspirasi banyak orang. "Ke depan Insyaallah saya mendukung. Semoga bisa jadi Presiden kita," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)