Rayakan HUT Ke-78 RI, Perindo Sulsel Gelar Pesta Rakyat Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2023 - 15:29 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-78 RI, Perindo Sulsel Gelar Pesta Rakyat Kemerdekaan
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan membuka Pesta Rakyat Kemerdekaan di sekretariat Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Jajaran DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Perayaan dikemas dengan menggelar Pesta Rakyat Kemerdekaan di sekretariat DPW Perindo Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/8/2023).

Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu pun mengajak warga sekitar untuk larut dalam kemerdekaan RI, dengan beragam perlombaan.



Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan, acara ini hanya ajang menyemarakkan HUT Ke-78 RI sebagai wujud kesyukuran atas kemerdekaan yang telah diraih sejak puluhan tahun silam.



"Kita hanya ingin menggembirakan, jadi dalam pertandingan ini jangan ada yag bertengkar karena semua akan dapat hadiah, ini untuk menggembirakan HUT ke-78 RI," katanya di sela Pesta Rakyat Kemerdekaan yang digelar DPW Partai Perindo Sulsel, Kamis (17/8/2023).

Dia juga menyerukan, bertepatan dengan HUT kemerdekaan ini dan menjelang Pemilu 2024 mari memperkuat persatuan dan kesatuan.

"Menjelang Pemilu 2024 mari terus memupuk persatuan dan kesatuan, tidak ada konflik berbedaan itu hal biasa," ungkapnya.


Sanusi juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang ikut dalam Pesta Rakyat Kemerdekaan di Partai Perindo, dan berharap semua ikut bergembira merayakan HUT ke-78 RI.

"Terima kasih partisipasinya, ini sebagai wujud komitmen Partai Perindo bersama rakyat," tandasnya.

Perayaan Pesta Rakyat Kemerdekaan dalam rangka HUT ke-78 RI itu juga tidak lepas dari komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Kegiatan itu juga diisi beragam lomba untuk menyemarakkan HUT ke 78 RI seperti, lomba lari karung, makan kerupuk, lari kelereng dan lainnya dengan melibatkan anak-anak, ibu dan bapak-bapak.

"Alhamdulillah, warga senang dan larut dalam perayaan Pesta Rakyat Kemerdekaan," ujar salah seorang panitia, Arman Hafid di lokasi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)