Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Turnamen Bola Voli di Subang

Kamis, 17 Agustus 2023 - 13:20 WIB
loading...
Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Turnamen Bola Voli di Subang
Relawan GBB mengadakan turnamen Ganjaran Bola Voli dan lomba Agustusan di PT Willbes Global, Kabupaten Subang, Rabu (16/8/2023). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUBANG - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengadakan turnamen Ganjaran Bola Voli dan lomba Agustusan di PT Willbes Global, Kabupaten Subang. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

Turnamen bola voli ini diikuti pekerja putra dan putri dari perusahaan-perusahaan di Subang. “Hari ini kami pembukaan final turnamen Ganjaran yaitu bola voli putra dan putri di PT Willbes Global, sekaligus memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI,” kata Ketua Umum GBB Lukman Hakim usai kegiatan, Rabu (16/8/2023).

Menurut Lukman, rangkaian lomba yang digelar GBB di PT Willbes Global tak sekadar turnamen bola voli saja. Ada beberapa lomba seru dan menarik lainnya.

“Nanti ada lomba khas 17-an. Seperti lomba balap kelereng, memasukan paku ke botol. Pokoknya bikin kemeriahan hari kemerdekaan ke-78 ini,” tuturnya.

Turnamen bola voli dan lomba Agustusan ini sebagai komitmen GBB menghadirkan kegiatan yang bermanfaat kepada para pekerja. Di sela kegiatan GBB juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada pekerja setempat.

“Kami ingin membawa pesan-pesan keceriaan dari Pak Ganjar. Sekaligus kami ingin mengukuhkan bahwa karyawan PT Willbes dan juga di Subang ingin memenangkan Pak Ganjar Pranowo,” tegasnya.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari para pekerja. Apalagi banyak hadiah yang disediakan GBB. Mereka berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan kepada tim yang bertanding dan mengikuti lomba Agustusan tersebut.

HRD Manager PT Willbes Global Nisfu Sabani berterima kasih kepada GBB yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Dia berharap kerja sama dengan GBB bisa terus terlaksana. Apalagi selalu menghadirkan kegiatan positif kepada para pekerja di PT Willbes Global. “Alhamdulillah sekarang sudah kerja sama yang ketiga dengan GBB,” tutur Nisfu.

Nisfu turut menyampaikan harapannya kepada Ganjar Pranowo jika terpilih menjadi Presiden 2024. Salah satunya dapat memberikan apresiasi lebih kepada kalangan buruh.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)