Asyik Main Smartphone, Sriwahyuni Tewas Terserempet Kereta

Rabu, 08 Februari 2017 - 19:25 WIB
Asyik Main Smartphone, Sriwahyuni Tewas Terserempet Kereta
Asyik Main Smartphone, Sriwahyuni Tewas Terserempet Kereta
A A A
SERANG - Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) 11 Kota Serang, Sriwahyuni (16), ditemukan tewas di pinggir perlintasan kereta api di Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/2/2017). Korban mengalami luka parah di bagian kepala.

Warga Kampung Kembang, Kecamatan Curug, Kota Serang itu tewas terserempet kereta api saat sedang melintas sambil melihat smartphone-nya.

Pada saat bersamaan, kereta api membawa batu bara melintas. Warga sempat mengingatkan namun karena jaraknya jauh, teriakan warga diduga tidak terdengar sehingga tubuh kecil Sriwahyuni terpental ke pinggir rel.

Warga yang melihat kejadian tersebut mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Namun, kondisi Sriwahyuni sudah tidak bernyawa dengan bagian kepala mengeluarkan darah akibat benturan.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sedangkan smartphone milik korban ditemukan tepat di samping tubuh Sriwahyuni dengan kondisi rusak parah.

Petugas polsek didampingi Unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi. Korban yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang.

Kanit Sabhara Polsek Kragilan Iptu Irham Fachrudin membenarkan kejadian tersebut. "Kalau kejadiannya ada, tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut dikarenakan belum mendapat laporan dari anggota di lapangan," kata Irham.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8025 seconds (0.1#10.140)