Meriahkan HUT RI, Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Lomba Takraw

Kamis, 17 Agustus 2023 - 11:46 WIB
loading...
Meriahkan HUT RI, Gerakan Panrannuangku Ganjar Gelar Lomba Takraw
Sambut HUT ke-78 RI, relawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar mengadakan lomba takraw di Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (16/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TAKALAR - Sambut HUT ke-78 RI, relawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar mengadakan lomba takraw. Acara ini terinspirasi dari sosok calon presiden pilihan mereka Ganjar Pranowo yang dinilai gemar berolahraga.

Kemudian untuk di wilayah Takalar, lomba takraw ini yang paling diminati warga. ”Jadi sebelum diadakan lomba ini, masyarakat sering melaksanakan latihan-latihan takraw di sini. Kemudian jadi olahraga yang paling diminati masyarakat pada umumnya," kata Korwil Gerakan Panrannuangku Takalar Daeng Bella di Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (16/8/2023).

Ajang yang dihelat loyalis Ganjar Pranowo tersebut dinilai dapat menyatukan masyarakat dalam beragam perbedaan, khususnya di bidang olahraga. Selain itu, masyarakat juga diharapkan makin semangat dalam mengisi kemerdekaan melalui berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat.

"Harapan kami bagaimana masyarakat bisa mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 sebagai pribadi yang dekat dengan masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah," ujarnya.

Menurut dia, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran relawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar. Hal ini menunjukkan bahwa dukungan warga terus mengalir terhadap sosok pria berambut putih tersebut.

Hal itu juga diperkuat dengan semangatnya warga dalam meneriakkan yel-yel "Ganjar Pranowo Presidenku, Presidenku Ganjar Pranowo". "Peserta lomba sangat antusias, apalagi momen lomba ini diikuti 14 tim dari berbagai desa di Takalar," sebutnya.

Kehadiran relawan Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar mendapat sambutan hangat dari warga sekitar. Seperti yang diungkapkan salah seorang peserta bernama Abdul Hamid.

Pria berusia 38 tahun itu menilai bahwa warga sangat antusias menerima kehadiran relawan lantaran sosok Ganjar merupakan figur pimpinan yang selama ini mereka idolakan. "Alhamdulillah warga di sini sangat bersyukur, sangat senang hati (adanya acara). Memang selama ini masyarakat di sini itu mengidolakan Pak Ganjar. Dari sepak terjangnya kita lihat sudah mau dua periode memimpin Jawa Tengah," ungkap Abdul.

Ada dua alasan yang membuat masyarakat kepincut dengan sosok Ganjar. Pertama, Ganjar pemimpin yang mementingkan kesehatan dan membuktikannya dengan gemar berolahraga.

Kedua, Ganjar sosok pemimpin yang kompeten yang dibuktikan dengan keberhasilannya selama dua periode menjabat sebagai gubernur di Jawa Tengah. "Insyaallah Pak Ganjar ke depannya bisa menjadi Presiden," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)