Di Hadapan Hary Tanoesoedibjo, Umar Sanusi Bakar Semangat Kader Perindo untuk Menang Pemilu 2024

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:13 WIB
loading...
Di Hadapan Hary Tanoesoedibjo, Umar Sanusi Bakar Semangat Kader Perindo untuk Menang Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi membakar semangat kader Perindo se-Jabar dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg Partai Perindo se-Jabar di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Konsolidasi seluruh kekuatan dilakukan DPW Partai Perindo Jabar, untuk memenangkan Pemilu 2024. Konsolidasi tersebut, digelar di Kota Bandung dan dihadiri para pengurus DPW, DPD, serta bacaleg Partai Perindo se-Jabar.



Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi menegaskan, para pengurus dan kader Partai Perindo di Jabar, berkomitmen merebut kemenangan bagi partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dengan nomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.



"Kita semua sudah siap untuk merapatkan barisan, siap meningkatkan soliditas dan siap berjuang untuk menenangkan Partai Perindo di Jawa Barat," kata Umar dalam Rapat Konsolidasi di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).



Komitmen Umar itu juga disampaikan langsung di hadapan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara tersebut. Acara juga dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

Umar melanjutkan, rapat konsolidasi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi terciptanya Indonesia sejahtera itu, dihadiri 776 orang.



Mereka yang hadir dalam rapat konsolidasi itu, adalah pengurus DPW Partai Perindo Jabar 90 orang; ketua bersama sekretaris dan bendahara DPD Partai Perindo se-Jabar, sebanyak 80 orang; Bacaleg Partai Perindo untuk DPR 47 orang; Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jabar 54 orang; serta Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD kabupaten dan kota sebanyak 504 orang.

Menurut Umar, kehadiran pucuk pimpinan di tengah anggotanya merupakan tanda kesejahteraan. Sehingga, kehadiran Hary Tanoesoedibjo menambah semangat moral dan moril kader Partai Perindo Jabar dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang. "Jawa Barat ingin membawa Partai Perindo terbang tinggi di puncak kejayaan di 2024," tegasnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)
pixels