Guru SMA Tewas Membusuk, Polisi Selidiki Kematian Korban

Minggu, 05 Februari 2017 - 17:19 WIB
Guru SMA Tewas Membusuk, Polisi Selidiki Kematian Korban
Guru SMA Tewas Membusuk, Polisi Selidiki Kematian Korban
A A A
KEFAMENANU - Fransiskus Nautu (49) seorang guru SMA di Insana, Timor Tengah Utara NTT ditemukan tewas membusuk oleh para tetangganya pada Minggu siang (5/2/2017). Bau busuk yang menyengat serta kerumunan lalat membuat para tetangga terpaksa menghubungi polisi di Polsek Insana untuk bisa membuka pintu rumah korban yang terkunci dari dalam sejak beberapa hari terakhir.

"Korban merupakan pribadi yang tertutup dan kurang bersosialisasi dengan tetangga sekitar," kata Ferdy Naimena tetangga korban, Minggu (4/2/2017).

Setelah polisi tiba, anggota piket dibantu aparat desa setempat dan keluarga korban membuka pintu secara paksa dan menemukan Nautu dalam keadaan meninggal. Dia ditemukan dalam posisi duduk di sofa ruangan tamu, tidak mengenakan baju, dan menggunakan celana pendek dan kondisi tubuh sudah membusuk.

Keluarga korban menyebutkan korban baru menikah pada tahun 2014 silam namun tidak tinggal serumah dengan istrinya karena bekerja sebagai tenaga medis dan tinggal di Kabupaten Malaka, NTT

Sedangkan korban tinggal sendiri di rumahnya di Desa Nunmafo Insana sambil mengajar di SMA Insana. Hingga saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya guru SMA ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9974 seconds (0.1#10.140)