Makassar Gempar! Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Rumah Indekos Tamalanrea

Selasa, 15 Agustus 2023 - 16:41 WIB
loading...
Makassar Gempar! Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Rumah Indekos Tamalanrea
Warga mendatangi lokasi penemuan mayat wanita di salah satu rumah indekos di Kelurahan Kapasa, Tamalanrea, Kota Makassar. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Warga Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar dibuat geger dengan penemuan mayat wanita membusuk di Rumah Kost Hidayah pada Senin 14 Agustus 2023 malam. Belum diketahui penyebab tewasnya wanita tersebut.

Wanita malang itu diketahui bernama Idawati (45), warga Padang Assitang, Kelurahan Bori Kamase, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mayat wanita tersebut ditemukan keluarganya yakni, Misbah (46) bersama Nurlaela (50).



Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin yang tiba di lokasi penemuan mayat didampingi Kanit Reskrim Iptu Jeriadi dan Kanit Intelkam Iptu Muslimin langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek, sesuai dengan laporan dari saksi Misbah yang merupakan kakak kandung korban bahwa sekitar pukul 19.10 Wita, saksi mendatangi kamar indekos korban karena sudah seminggu korban tidak pernah ada kabar dan komunikasi.

“Saksi bersama saksi laki-laki Yaman membantu untuk mengambil tangga dan ketika saksi Misbah naik tangga dan langsung berteriak sudah mencium bau busuk,” bebernya.



Kemudian saksi Yaman didampingi pemilik indekos H Awal mendobrak pintu dan mendapati korban sudah membusuk. “Pemilik indekos menghubungi Binmas Kelurahan Kapasa Raya Aiptu Muh Arfah perihal kejadian penemuan mayat tersebut,” ungkapnya.

Sementara menurut saksi Nurlaela yang juga kakak kandung korban dalam keterangannya kepada polisi menyebutkan, adiknya itu memiliki riwayat sakit sesak napas. “Korban memiliki riwayat penyakit sesak napas,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2033 seconds (0.1#10.140)