Ditanya Soal Isu Duet Ganjar dan Yenny Wahid di Pilpres 2024, Gibran: Katanya Rahasia!

Selasa, 15 Agustus 2023 - 15:50 WIB
loading...
Ditanya Soal Isu Duet Ganjar dan Yenny Wahid di Pilpres 2024, Gibran: Katanya Rahasia!
Wali Kota Solo Gibran Rabuming Raka. Foto/SINDOnews
A A A
SOLO - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid Yenny Wahid dikaitkan akan mendampingi Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Isu itu mencuat setelah keduanya bertemu langsung di Ciganjur, Jakarta Selatan pada Minggu 13 Agustus 2023.

Kader PDIP Gibran Rakabuming Raka mengaku langsung menanyakan kebenaran tersebut kepada Yenny.Menurut dia, bahwa dirinya telah mengkonfirmasi kabar duet Ganjar-Yenny melalui pesan WA yang dia kirim ke Yenny.

”Baru aja WA Mbak Yenny terkait itu (jadi bacawapres Ganjar),” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Selasa (15/8/2023).



Namun demikian, Wali Kota Solo ini enggan membeberkan informasi yang dia terima dari Yenny terkait isu tersebut. ”Aku sing takok, Beneran nggak mbak? jawab rahasia, wis pokoknya rahasia,” ujarnya.

Gibran pun mengakui bahwa akhir-akhir ini dirinya intens berkomunikasi dengan Yenny Wahid. Bahkan, dia juga merespons positif, bila Ganjar bersanding dengan Yenny Wahid.



”Iya intens, baru aja WA. (Mbak Yenny dengan Ganjar) bagus, bagus. Sosok bagus, bagus, bagus dalam semua hal, tapi kembali lagi keputusan ada di Ketua Umum PDIP Megawati,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)