Ganjar Ngobrol Bareng Para Influencer, Disebut Sosok yang Tenang dan Solutif

Selasa, 15 Agustus 2023 - 15:42 WIB
loading...
Ganjar Ngobrol Bareng Para Influencer, Disebut Sosok yang Tenang dan Solutif
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu puluhan influencer di kediamannya, Senin (14/8/2023) malam. Para influencer sharing banyak hal kepada Ganjar. Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu puluhan influencer di kediamannya, Semarang, Senin (14/8/2023) malam. Para influencer itu sharing banyak hal kepada Ganjar, termasuk mencurahkan uneg-uneg terkait kecemasan mereka tentang masa depan.

Meisya Salwa, salah satu influencer yang hadir menyampaikan bonus demografi dan lapangan pekerjaan di masa depan menjadi kecemasan yang dialami generasi muda. Meski dibalik itu semua, ternyata ada banyak peluang yang bisa diraih.



"Ternyata ada banyak peluang dan lapangan pekerjaan yang baru. Jadi itu salah satu masukan yang kita sebagai GenZ dan anak muda bisa sharing ke teman-teman lain, ke followers kita, bahwa Indonesia akan baik-baik saja dan akan terus kuat oleh anak mudanya," katanya.



Ia mengatakan anak-anak muda ini memang butuh banyak diskusi, terutama dengan tokoh-tokoh yang memang menjadi panutan.

Bertemu dan berdiskusi dengan Ganjar, Meisya mengaku mendapatkan jawaban dan solusi bahkan terbuka wawasannya tentang Indonesia masa depan. Selain itu, ia juga melihat Ganjar sebagai sosok yang hangat, tenang, dan solutif.

"Beliau hangat, terus juga orangnya tenang, dan beliau ini solutif. Jadi di setiap pertanyaan yang kita tanyakan selalu ada solusi, memberikan ketenangan bukan saja penenang saja tapi bisa membuka wawasan yang kita pikir terancam ternyata nggak kok, semuanya akan baik-baik saja dengan solusi yang dikasih Pak Ganjar," ujar penulis dan konten kreator itu.



Sementara itu, Rian yang juga disebut Presiden GenZ menyampaikan ia dan para influencer lain bertemu Ganjar karena ingin diskusi dan mendapatkan masukan dari Ganjar, terutama terkait kecemasan-kecemasan yang dirasakan anak muda tentang masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)