Mardiono Resmikan Kantor PPP Bali, Optimistis Target Kursi Terpenuhi

Selasa, 15 Agustus 2023 - 11:45 WIB
loading...
Mardiono Resmikan Kantor PPP Bali, Optimistis Target Kursi Terpenuhi
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor DPW PPP Bali sekaligus membuka rapimwil di Denpasar, Senin (14/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DENPASAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan kantor DPW PPP Bali. Kegiatan ini sekaligus membuka rapat pimpinan wilayah (rapimwil) di Denpasar, Senin (14/8/2023).

Dalam kesempatan ini, Mardiono meminta para kader senantiasa melayani umat dan menciptakan sejarah baru meningkatkan kursi di Bali. Salah satunya dengan adanya kantor baru agar dapat berguna bagi masyarakat.

“Alhamdulillah mulai hari ini kantor sudah dioperasikan. Yang saya pesankan kepada seluruh kader agar senantiasa melayani umat, termasuk kantor ini selalu digunakan melayani rakyat jika ada yang memerlukan bantuan agar kader langsung bergegas turun,” kata Mardiono di lokasi.

Mardiono yakin PPP Bali dapat melayani umat. Apalagi masyarakat Bali terkenal ramah dan terbukti dapat melayani dunia sebagai tempat wisata.

“Saya yakin, masyarakat Bali ramah dan sudah terbukti siap melayani dunia. Kami harus gayung bersambut ramah bersama dengan umat, Insyaallah rakyat akan memberi kepercayaan itu,” jelasnya.

Plt Ketua DPW PPP Bali Idy Muzayyad mengaku siap melaksanakan intruksi Mardiono. Salah satunya dengan mendayagunakan Kantor DPW PPP Bali sebagai kantor pelayanan umat.

“Insyaallah di sini juga akan ditempatkan ambulans sebagai bentuk konkret bahwa kami dekat dengan umat dalam hal pelayanan,” katanya.

Idy optimistis bisa membuat sejarah baru dengan meraih target kursi yang lebih banyak dalam Pemilu 2024 . “Target provinsi tiga kursi, untuk DPRD rata di setiap kabupaten/kota. Sedangkan DPR RI 1 kursi. Kami optimistis di bawah kepemimpinan Pak Ketum,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Caleg DPR PPP Bali Gema Satrio Wibowo mengaku siap untuk merebut suara dan kursi di Pemilu 2024. Menurutnya, ada beberapa hal yang akan dilakukan untuk mencapai target pemenangan.

“Kami sudah memetakan dan Insyaallah akan secepatnya turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi dan mengeksekusinya. Suara yang kami perjuangkan juga tidak hanya dari muslim tapi semuanya, untuk kemajuan negara Indonesia,” ujarnya.

Usai meresmikan Kantor DPW PPP Bali, Mardiono mendatangi rumah Gubernur Bali Wayan Koster untuk mengucapkan selamat HUT ke-6 Provinsi Bali secara langsung. Sekaligus membahas berbagai isu politik hingga pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)