Bacaleg DPR RI Partai Perindo Transtoto Handadhari Didukung Penuh Mbah Pram Sedulur Sikep Blora di Pemilu 2024

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:44 WIB
loading...
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Transtoto Handadhari Didukung Penuh Mbah Pram Sedulur Sikep Blora di Pemilu 2024
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jateng III Blora Raya Dr Transtoto Handadhari didukung oleh pemimpin tertinggi Suku Samin Mbah Pramugi Prawiro Widjoyo. Foto/Ist
A A A
BLORA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jateng III Blora Raya Dr Transtoto Handadhari melakukan pertemuan dengan Mbah Pramugi Prawiro Widjoyo, pemimpin tertinggi Suku Samin dalam pisowanan di Pendopo Agung Sedulur Sikep, Sambong, Blora.

Dalam pertemuan tersebut, secara pribadi Mbah Pram mendukung penuh Transtoto yang merupakan mantan
Direktur Utama Perum Perhutani 2005-2008 dan maju sebagai Bacaleg Partai Perindo di Dapil Jateng III Blora Raya pada Pemilu Legislatif 2024.



"Sedulurku itu manusia utuh. Saya mendukung penuh langkahnya untuk melestarikan hutan bagi kesejahteraan masyarakat dengan jujur, tanpa kecurangan," tegas Mbah Pram, Sabtu (12/8/2023).



Adapun, perlakuan istimewa diberikan kepada Transtoto diketahui ketika Mbah Pramugi dengan tulus melakukan ritual mengelilingi seluruh kabupaten di Dapil Jateng III Blora Raya pada 6-7 Agustus 2023 lalu.

Saat itu, ia ditemani dua orang relawan Partai Perindo Marsono dan Bacaleg DPRD Kabupaten Blora Prasetiyono.

"Saya mendukung partai yang memiliki jiwa kebaikan untuk melestarikan hutan dan kesejahteraan masyarakat, jujur tanpa curang dan Transtoto adalah mataharinya," tegas Mbah Pram.



Sementara itu, Transtoto yang diterima bergabung sebagai warga kehormatan Suku Samin sangat mensyukuri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)