Laksanakan Instruksi Ketum Partai Perindo, Bacaleg DPR Temui Masyarakat dan Konsolidasi di Blora Raya

Senin, 12 Juni 2023 - 13:33 WIB
loading...
Laksanakan Instruksi Ketum Partai Perindo, Bacaleg DPR Temui Masyarakat dan Konsolidasi di Blora Raya
Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah III dari Partai Perindo Dr Transtoto Handadhari langsung terjun menemui konstituennya di Blora, Cepu, Purwodadi dan Grobogan. Foto/MPI
A A A
BLORA - Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah III dari Partai Perindo Dr Transtoto Handadhari langsung terjun menemui konstituennya di Blora, Cepu, Purwodadi dan Grobogan.

"Saya melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Perindo untuk menyiapkan tim bersama tandem Bacaleg Provinsi maupun Bacaleg Kabupaten sambil menyebarkan baliho di Dapil saya tersebut," kata Transtoto, Senin (12/6/2023).



Transtoto Handadhari menemui konstituennya di Blora Raya pada Jumat (9/6/2023) lalu.

Menurut Direktur Utama Perum Perhutani periode 2005-2008 tersebut, berdasarkan pengalamannya beberapa kali turun ke daerah, hal penting yang harus terus dilakukan adalah perlunya soliditas koordinasi DPD, DPW hingga DPP.



Diakui lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) dan University of Wisconsin at Madison USA itu, Partai Perindo lebih cepat mengambil peluang merebut hati rakyat dalam Pemilu yang akan datang.

"Hal yang sangat terasa, khususnya para Bacaleg maupun masyarakat telah memahami pentingnya hutan sebagai inti kehidupan. Partai Perindo semakin dikenal sebagai partai cinta lingkungan dan bersih anti-kecurangan," jelasnya.



Ia menuturkan semangat para Bacaleg Partai Perindo untuk merebut hati masyarakat terlihat dari sosialisasi, atribut identitas partai yang dipasang serta kedekatan dengan masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9091 seconds (0.1#10.140)