alexametrics

Bandung Raya Masih Dibekap Dingin, Suhu Minimum 17,2 Derajat

loading...
Bandung Raya Masih Dibekap Dingin, Suhu Minimum 17,2 Derajat
Taman air mancur di kawasan Cikapayang, Dago. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua kawasan Bandung Raya pada Kamis 30 Juli 2020, umumnya cerah berawan.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup rendah sehingga tak mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan.

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 17,2-30,4 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 29% hingga 88%. Angin berembus dari Tenggara, Timur Laut, dan Timur dengan kecepatan rata-rata bervariasi.

Bandung Raya Masih Dibekap Dingin, Suhu Minimum 17,2 Derajat




Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat dan tengah cerah berawan.

Pada siang 13.00-19.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan.



Begitu juga malam hari, 19.00-01.00 WIB, seluruh kawasan di Bandung Raya, yaitu Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, tetap cerah berawan.

Pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Jumat 31 Juli 2020, langit tiga kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, timur, dan tengah, cerah berawan. Sedangkan Bandung selatan dan barat, berawan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak