Gara-gara Cemburu di Medsos, 4 Remaja Keroyok Mahasiswi Cantik

Minggu, 29 Januari 2017 - 13:00 WIB
Gara-gara Cemburu di Medsos, 4 Remaja Keroyok Mahasiswi Cantik
Gara-gara Cemburu di Medsos, 4 Remaja Keroyok Mahasiswi Cantik
A A A
BANDUNG - Empat remaja harus berurusan dengan polisi lantaran ulahnya yang mengeroyok seorang mahasiswi AA (18). Pengeroyokan ini dipicu cemburu karena korban mem-follow akun media sosial seorang pria yang disukai oleh pelaku berinisial MS.

Empat pelaku yang dibekuk dua orang gadis berinisial MS (19) dan RM (21). Serta dua remaja pria AR dan IM yang masih berusia 17 tahun.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengungkapkan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di unit Apartement Metro Suits Buah Batu milik teman para tersangka pada Selasa, 24 januari 2017 lalu. Pada mulanya korbandipanggil para tersangka yang tidak lain merupakan teman tersangka utama MS.

“Tersangka ini bilangnya mau dipukuli makanya minta korban datang ke apartemen itu. Ternyata ketika korban datang sudah ditunggu empat tersangka yang kemudian menganiaya korban,” ungkap Yoris kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Minggu (29/1/2017) siang.

Yoris menerangkan, penganiayaan dilakukan karena korban telah mem-follow akun media sosial (medsos) orang yang sedang didekati MS. Tersangka merasa cemburu dan mempermasalahkannya kepada korban.
Kemudian terjadilah cekcok adu mulut antara korban dengan para pelaku. Namun karena kalah jumlah, korban akhirnya dikeroyok para pelaku. “Empat pelaku memiliki peran masing-masing mulai dari memegang, memukul, menjambak rambut korban, menendang hingga menyundut dengan puntung rokok ke badan korban,” sambungnya.

Pengeroyokan itu, lanjut Yoris, berlangsung selama tiga jam. “Tak hanya dikeroyok para pelaku juga meminta paksa uang Rp100.000 milik korban," ujarnya.

Atas perbuatannya keempat tersangka dijerat Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal di atas lima tahun penjara.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)