Pena Mas Ganjar Gelar Pertandingan Voli Persahabatan di Rembang

Minggu, 13 Agustus 2023 - 13:32 WIB
loading...
Pena Mas Ganjar Gelar Pertandingan Voli Persahabatan di Rembang
Relawan Pena Mas Ganjar menggelar pertandingan bola voli persahabatan di Kabupaten Rembang, Sabtu (12/8/2023). Pertandingan itu diikuti dua klub dari Desa Sulang dan Seren. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
REMBANG - Relawan Pena Mas Ganjar menggelar pertandingan bola voli persahabatan di Kabupaten Rembang. Pertandingan itu diikuti dua klub dari Desa Sulang dan Seren.

Pertandingan tersebut untuk menyemarakkan kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Juga bertujuan menggali dan memaksimalkan potensi anak muda dalam bidang olahraga. ”Khususnya bola voli, Koordinator Pusat Pena Mas Ganjar Reza Abdurrakhman Sabtu (12/8/2023).

Pertandingan ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Pena Mas Ganjar yang telah memfasilitasi olahraga di berbagai wilayah. Pertandingan berjalan seru dan meriah, serta sukses menyemarakkan semangat kemerdekaan, seraya mendukung perkembangan anak muda Indonesia dalam dunia olahraga.

"Kemarin ke daerah Temanggung memfasilitasi sepak bola. Di Rembang kita memfasilitasi bola voli karena memang daerah Rembang itu basisnya pecinta olahraga bola voli," imbuhnya.

Pertandingan ini disambut antusias dan baik oleh masyarakat. Meskipun pertandingan bersifat persahabatan, sekitaran lapangan dipadati penonton yang bersorak mendukung para pemain yang sedang bertanding.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran emak-emak yang mendukung penuh kegiatan olahraga tersebut. ”Kami memastikan emak-emak dan anak muda pecinta olahraga itu satu garis lurus bersama Pak Ganjar," tegasnya.

Dalam kegiatan itu, Pena Mas Ganjar juga memberikan bantuan fasilitas olahraga, seperti net dan bola voli. Pena Mas Ganjar berkomitmen terus menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu juga meneladani dari Ganjar yang berprinsip 'Tuanku ya Rakyat'.

Pena Mas Ganjar turut menyatakan Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang mempunyai kapasitas, berintegritas, cerdas, berpengalaman hingga merakyat, akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih maju dan tangguh.

Salah satu peserta bola voli, Harun Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Pena Mas Ganjar atas kegiatan yang bermanfaat tersebut. Dia berharap kegiatan serupa bisa dapat dilakukan di berbagai daerah.

Harun turut mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. "Acaranya mantap, meriah, terima kasih. Keren, tadi semangat semua. Kami doakan semoga Pak Ganjar jadi Presiden 2024," imbuhnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)