Bacaleg Perindo Bantu Renovasi Lapangan, Warga Antapani Bandung Rasakan Manfaat Nyata

Minggu, 13 Agustus 2023 - 07:05 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bantu Renovasi Lapangan, Warga Antapani Bandung Rasakan Manfaat Nyata
Bacaleg DPRD Kota Bandung dapil Bandung III John Binsar Simalango menyerahkan bantuan renovasi sarana olahraga, Sabtu (12/8/2023). Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
BANDUNG - Rasa bahagia tengah menyelimuti warga RW 10, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan bantuan sarana olahraga dari Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo .

Bantuan tersebut diberikan Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil III, John Binsar Simalango yang didampingi Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani.

Ketua RW 10, Sani Aliansyah mengaku, selama ini pihaknya sangat kesulitan dalam mencari bantuan untuk memperbaiki lapangan yang rusak di wilayahnya.

Namun, berkat bantuan yang diberikan oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu melalui John Binsar Simalango, kini lapangan di RW 10 memiliki wajah baru.



"Selama ini memang lapangan ini perlu perbaikan cuman kita berusaha untuk cari bantuan dan kebetulan ada Pak John disini untuk membantu warga RW 10 untuk merenovasi lapangan ini," ucap Sani saat ditemui di lokasi, Sabtu (12/8/2023).

Sani mengatakan, lapangan ini adalah jantungnya masyarakat dalam beraktivitas. Di mana anak-anak hingga ibu-ibu rutin berolahraga disini.

"Jadi memang lapangan ini sangat bermanfaat bagi warga kami selain anak-anak bisa dipakai futsal remaja, karang taruna, ibu-ibu juga bisa volli sama bulu tangkis," ungkapnya.

Oleh karena itu, Sani pun mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu dalam merenovasi lapangan tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)