Hari UMKM Nasional, Menteri Teten Masduki Beri Penghargaan ke Bupati OKU Timur

Minggu, 13 Agustus 2023 - 04:31 WIB
loading...
Hari UMKM Nasional, Menteri Teten Masduki Beri Penghargaan ke Bupati OKU Timur
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki memberikan penghargaan kepada Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah dalam peringatan Hari UMKM Nasional di Solo, Sabtu (12/8/2023). Foto/Ist
A A A
SOLO - Pengembangan dan pembinaan koperasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan mendapat apresiasi dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Mandiri (UKM).

Apresiasi itu berupa penghargaan tanda jasa bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dalam acara Transformasi Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Masa Depan yang diberikan kepada Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah.



Penghargaan diserahkan langsung Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki kepada Lanosin saat dalam peringatan Hari UMKM Nasional di Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (12/8/2023).

Tanda jasa itu merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Menteri Koperasi dan UKM atas peran aktif Lanosin dalam menyukseskan pembinaan dan pengembangan Koperasi dan UKM di OKU Timur.

Selain kepada Bupati OKU Timur, penghargaan ini juga diberikan kepada pejabat negara, pejabat pemerintah tingkat pusat dan daerah, tokoh gerakan koperasi, serta tokoh masyarakat yang telah berperan aktif dalam pengembangan koperasi dan usaha kecil dan menengah di wilayah kerja masing-masing.

“Alhamdulillah syukur kami hari ini dianugerahi penghargaan atau jasa bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dari Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki,” sebut Lanosin.



Dia menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan semua pihak.

"Mari kita jadikan penghargaan ini sebagai spirit baru dalam memajukan koperasi dan UKM yang ada di Kab. OKU Timur,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)