Tingkatkan Kerja Sama Menangkan Ganjar Pranowo, DPC PDIP Jombang Kunjungi DPD Partai Perindo

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 19:35 WIB
loading...
Tingkatkan Kerja Sama Menangkan Ganjar Pranowo, DPC PDIP Jombang Kunjungi DPD Partai Perindo
Jajaran pengurus dan tokoh DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jombang mengunjungi kantor DPD Partai Perindo Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023) siang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Jajaran pengurus dan tokoh DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jombang mengunjungi kantor DPD Partai Perindo Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/8/2023) siang.

Rombongan dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Jombang, Sadarestuwati didampingi para pengurus bersilaturahmi ke kantor DPD Partai Perindo di Jalan KH Hasyim Asyari, Jombang.



Kedatangan PDIP Jombang ini untuk menindaklanjuti kerja sama yang sudah ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo maupun DPP PDIP untuk memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.



Silaturahmi para pengurus dan tokoh PDIP Jombang ini disambut dengan baik oleh para pimpinan dan kader Partai Perindo Jombang.

Mereka kemudian menggelar pertemuan santai di ruang tengah kantor DPD Partai Perindo Jombang.

Ketua DPD Partai Perindo Jombang, Ahmad Tohari dalam sambutannya menyatakan sangat bergembira dan menyambut baik kedatangan para pengurus dan tokoh PDIP.



Ahmad Tohari berharap silaturahmi ini dapat memperkuat kerjasama yang sudah dijalin para pimpinan partai di tingkat pusat untuk memenangkan Bacapres Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)