Kartini Perindo Gelar Pelatihan Makeup Artis di Palembang

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 09:29 WIB
loading...
Kartini Perindo Gelar Pelatihan Makeup Artis di Palembang
Kartini Perindo mengelar pelatihan makeup artis di Jalan Rama Kasih 3, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Kartini Perindo mengelar pelatihan makeup artis di Jalan Rama Kasih 3, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang, Sabtu (12/8/2023). Pelatihan ini disambut antusias kaum hawa Kota Palembang.

Pantauan SINDOnews di lokasi, pelatihan gratis diserbu puluhan ibu rumah tangga serta remaja putri. Mereka tampak semangat mengikuti intruksi dari triner kecantikan yang biasa mengrias para artis terkenal di Indonesia.

Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang Lely Camellia mengatakan, dengan pelatihan makeup gratis oleh partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak tersebut diharapkan dapat menjadi peluang usaha baru.



”Melalui pelatihan makeup class yang digelar ini diharapkan dapat mengasah kemampuan merias wajah sehingga menjadi peluang baru bagiibu rumah tangga maupun remaja putri, pelatihan ini sangat bermanfaat bagi mereka,” kata Lely.

Dengan agenda rutin secara berkala, pelatihan yang digelarini dapat membantu mengasah skill untuk menjadi penghasilan tambahan.



Bahkan dapat menjadi peluang baru sebagai penghasilan yang dapat membantu ekonomi keluarga bagi yang berminat membuka salon kecantikan.

Tidak hanya pelatihan, Kartini Perindo juga memperkenalkan Partai Perindo dengan KTA berasuransi kepada kaum ibu serta remaja putri yang hadir dengan syarat menjadi anggota partai bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Pelatihan dan sosialisasi partai perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera ini diminati dan banyak diserbu warga Kota Palembang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)