Cetak Mahasiswa Berkompeten, FT UGM Yogyakarta Kenalkan Coworking Space

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 05:22 WIB
loading...
A A A
Hal ini sangat didukung pihak kampus sesuai program MBKM, terkait berbagai hal yang diharap mampu memberikan kontribusi terhadap suatu permasalahan yang dihadapi. Baik dunia usaha dan industri hingga pemerintahan, dengan pendekatan pembelajaran secara konstruktif.

Sementara itu, Hanggara menjelaskan bahwa coworking space ini merupakan salah satu wujud kesinambungan kontribusi pihaknya terhadap kemajuan pendidikan melalui kemitraan strategis bersama UGM.

Fasilitas ini terdiri dari empat ruang, dilengkapi berbagai informasi umum maupun teknis. Adanya coworking space ini diharap memberikan gambaran terkait dunia industri bagi mahasiswa.

"Selain itu innovation productivity di lingkup UGM juga diharap semakin meningkat. Sehingga mahasiswa semakin terdorong serta mampu melahirkan berbagai inovasi baru yang berdampak positif terhadap masyarakat dan pembangunan bangsa," ujar Hanggara.

"Adanya coworking space ini akan makin memperkuat sinergi yang telah terjalin antara Pupuk Kaltim bersama UGM untuk memberi manfaat yang lebih luas bagi lingkungan dan masyarakat," tandas Hanggara.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)