Kenakan Batik Merah Hijau saat Buka TIFF di Tomohon, Ini Maknanya Menurut Sandiaga Uno

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:45 WIB
loading...
Kenakan Batik Merah Hijau saat Buka TIFF di Tomohon, Ini Maknanya Menurut Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengenakan batik merah dan hijau saat membuka Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
TOMOHON - Pembukaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, berlangsung meriah. Acara tersebut dibuka Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.



Saat hadir dalam pembukaan TIFF tersebut, Sandiaga Uno tampil mencolok dengan mengenakan baju batik motif bunga dengan warga kombinasi merah dan hijau. Pengusaha yang kini menjadi kader PPP tersebut, terlihat penuh semangat mengikuti beragam kegiatan.



Sandiaga Uno mengaku, baju batik yang dikenakannya merupakan pemberian wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, dan dia sangat menyukainya. "Saya akan lebih fokus berkomunikasi dengan Wali Kota dan wakil wali Kota Tomohon untuk pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif," tegasnya.



Dia menyebutkan, Sulawesi Utara memiliki potensi besar untuk pengembangan ekonomi hijau, dan pariwisata hijau. "Potensi ekonomi dan pariwisata hijau ini tetap perlu disemangati dengan warna merah," tutur Sandiaga Uno sambil tertawa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)