Tanjungpinang Gempar! Bersihkan Kebun, Warga Temukan Kerangka Manusia

Kamis, 10 Agustus 2023 - 17:56 WIB
loading...
Tanjungpinang Gempar! Bersihkan Kebun, Warga Temukan Kerangka Manusia
Penemuan kerangka manusia di Jalan Sei Timun, menggemparkan warga Kota Tanjungpinang. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Penemuan kerangka manusia di kebun warga, menggemparkan warga Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (10/8/2023). Kerangka manusia tersebut, ditemukan pemilik kebun saat hendak membersihkan rumput kebunnya.



Pemilik kebun, Apolinaris Kung mengaku sangat terkejut dengan penemuan kerangka manusia di kebun miliknya tersebut. "Saat hendak membersihkan kebun, saya menemukan kerangka manusia, berupa tulang tangan, kaki, dan tulang rusuk," ungkapnya.



Saat ditemukan, kerangka manusia tersebut dalam keadaan terpisah di tiga lokasi yang berjarak sekitar lima meter. Kung akhirnya langsung melaporkan penemuan kerangka manusia ini ke polisi, karena khawatir kerangka manusia itu merupakan korban pembunuhan.



Menerima laporan tentang penemuan kerangka manusia tersebut, tim dari Polresta Tanjungpinang, langsung diterjunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim tersebut langsung melakukan penyelidikan, dan mengevakuasi kerangka manusia itu.

Tanjungpinang Gempar! Bersihkan Kebun, Warga Temukan Kerangka Manusia


Kerangka manusia itu, dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan pemeriksaan dan identifikasi. Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. "Kerangka manusia itu, diduga berjenis kelamin perempuan," ungkap Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu.



Heribertus mengatakan, tim masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi untuk mengungkap identitas kerangka manusia itu. "Kami juga mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk melapor guna mengungkap misteri dan identitas kerangka manusia ini," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)