Ide Peluang Usaha, Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Membuat Martabak

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:49 WIB
loading...
Ide Peluang Usaha, Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Membuat Martabak
Relawan Ganjar Sejati menggelar pelatihan membuat martabak di Kampung Babakan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Relawan Ganjar Sejati menggelar pelatihan membuat martabak di Kabupaten Sukabumi. Pelatihan ini bertujuan menambah skill warga sekaligus menjadi peluang usaha.

“Alhamdulillah hari ini kami menggelar pelatihan membuat martabak. Adapun ke depannya dari pelatihan ini saya berharap para peserta bisa membuka usaha dan lapangan kerja,” kata Korwil Ganjar Sejati Sukabumi Ihwan Syaripudin di Kampung Babakan, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/8/2023).

Ihwan menyebut, antusiasme para warga dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini sangat tinggi. Bahkan mereka juga ikut memberikan dukungan kepada capres Ganjar Pranowo.

“Antusiasnya sangat baik. Pak Ganjar sendiri sangat di-support untuk menjadi Presiden karena kepribadiannya yang senang mendengar masyarakat hingga banyak membantu perkembangan UMKM,” ungkapnya.

Indri Putriyani, salah satu peserta mengaku senang mengikuti kegiatan pelatihan ini. Menurutnya, ada banyak ilmu yang didapat usai mengikuti pelatihan ini.

“Sangat luar biasa seru sekali. Banyak ilmu yang didapat. Semoga ke depannya bisa dilaksanakan lagi karena kegiatan seperti ini dapat menambah ide peluang usaha,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan dukungan kepada Ganjar dalam Polpres 2024. “Kenal sosok Pak Ganjar karena beliau terkenal sering terjun langsung ke masyarakat. Insyaallah kami yakin Pak Ganjar bisa memajukan Indonesia lewat berbagai aksi nyata,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)