Sidang Putusan Kasus Pencabulan Anak di Tulungagung Ditunda, RPA Perindo Bakal Kawal hingga Tuntas

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:27 WIB
loading...
Sidang Putusan Kasus Pencabulan Anak di Tulungagung Ditunda, RPA Perindo Bakal Kawal hingga Tuntas
Ketua RPA Perindo Pusat Jeannie Latumahina bersama dengan relawan menghadiri sidang putusan tersangka pencabulan anak di Pengadilan Negeri Tulungagung, Rabu (9/8/2023). Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Sidang putusan terhadap tersangka kasus pencabulan anak digelar di Pengadilan Negeri (PN) Tulungagung, Jawa Timur pada Rabu (9/8/2023). Sayangnya sidang putusan tersebut akhirnya ditunda hingga minggu depan.

Ketua RPA Perindo Pusat Jeannie Latumahina bersama dengan relawan menghadiri sidang putusan tersangka pencabulan anak di Pengadilan Negeri Tulungagung yang akhirnya ditunda tersebut.



Sidang ini dipimpin oleh hakim Nanang Zulkarnaen dengan jaksa penuntut umum yang hadir Dwi Warastuti. Persidangan dengan agenda mendengarkan putusan hakim tersebut ditunda karena para majelis hakim belum menyimpulkan bersama terkait dengan keputusan tersebut.



Jeannie Latumahina mengatakan, sidang akan dilanjutkan Rabu minggu depan (16/8/2023).

Dia pun menegaskan, sebagai organisasi sayap Partai Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu berharap agar majelis hakim menjatuhkan hukuman kepada tersangka dengan seberat beratnya.

"Kami berharap dari RPA Perindo agar majelis hakim bisa memberikan putusan yang maksimal sehingga ada efek jera dan keadilan bagi korban dan keluarga korban," tegas Jeannie, Rabu (9/8/2023).



Organisasi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2950 seconds (0.1#10.140)