Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap, RPA Perindo Apresiasi Polres Tulungagung

Rabu, 03 Mei 2023 - 21:39 WIB
loading...
Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap, RPA Perindo Apresiasi Polres Tulungagung
Ketua RPA Perindo Pusat, Jeanni Latumahina mendatangi unit PPA Polres Tulungagung bersama dengan dua orang pengurus RPA Tulungagung disambut Kanit PPA Polres Tulungagung, Iptu Retno. Foto. iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Relawan Perlindungan Anak (RPA) Perindo mendatangi Polres Tulungagung untuk memberikan apresiasi atas kinerja PPA Polres Tulungagung dalam menangani kasus pencabulan anak di bawah umur.

Ketua RPA Perindo Pusat, Jeanni Latumahina mendatangi unit PPA Polres Tulungagung bersama dengan dua orang pengurus RPA Tulungagung.



“Kedatangannya ke Unit PPA Polres Tulungagung untuk memberikan apresiasi karena Polres Tulungagung telah berhasil menangkap pelaku pencabulan anak dan berharap pelakunya dihukum seberat-beratnya,” kata Jeanni Latumahina.



RPA Perindo mengawal kasus pencabulan yang melibatkan anak di bawah umur. Kerja keras unit PPA Polres Tulungagung berhasil menangkap pelaku dan sudah menyatakan berkas dilimpahkan ke kejaksaan.



Kanit PPA Polres Tulungagung, Iptu Retno mengatakan, proses pencabulan yang melibatkan anak di bawah umur sudah selesai dan para tersangka ditangkap. “Saat ini berkas sudah dilimpahkan ke kejaksaan,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)