Bejat! 4 Pemuda di Lampung Utara Setubuhi Remaja Secara Bergilir

Kamis, 10 Agustus 2023 - 07:40 WIB
loading...
Bejat! 4 Pemuda di Lampung Utara Setubuhi Remaja Secara Bergilir
Empat pemuda di Kabupaten Lampung Utara tega menyetubuhi seorang remaja berinisial SA (16) yang masih berstatus pelajar. Foto/Ilustrasi/Freepik
A A A
LAMPUNG UTARA - Empat pemuda di Kabupaten Lampung Utara tega menyetubuhi seorang remaja berinisial SA (16) yang masih berstatus pelajar secara bergiliran.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lampung Utara Ipda Darwis mengatakan, kejadian bermula saat korban yang berada di sekolah dijemput MS yang merupakan teman sekolahnya.

Kemudian MS membawa korban ke rumah kerabatnya, DK (19) yang ada di Kecamatan Abung Barat. Dengan bujuk rayu MS, korban disetubuhi sebanyak satu kali.

"Setelah MS selesai menyetubuhi korban. Tersangka DK ikut melakukan hubungan layaknya suami istri kepada korban," ujar Darwis, Kamis (10/8/2023).



Melihat MS dan DK menyetubuhi korban, lanjut Ipda Darwis, dua pemuda lainnya yang merupakan teman pelaku kemudian melakukan persetubuhan secara bersama sama-sama.

"Tersangkanya berjumlah empat orang, dua sudah diamankan dan dua lagi masih dalam pengejaran," kata Darwis.

Salah satu tersangka, DK yang berhasil diamankan polisi mengaku tidak mengenal korban, karena sebelumnya MS datang ke rumahnya membawa teman wanita untuk berhubungan badan.

"MS mengatakan kepada saya telah membayar wanita tersebut. Makanya bersama yang lainnya melakukan hubungan badan secara bergantian," kata DK di Mapolres Lampung Utara.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82 Undangan-Undangan Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)