Santri Ganjar Gelar Doa Bersama hingga Lomba Antarsantri di OKU Timur

Rabu, 09 Agustus 2023 - 12:20 WIB
loading...
Santri Ganjar Gelar Doa Bersama hingga Lomba Antarsantri di OKU Timur
Relawan SDG Sumsel mengadakan doa bersama sekaligus lomba antarsantri di OKU Timur, Selasa (8/8/2023). Kegiatan ini digelar menyambut HUT ke-78 RI. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
OKU TIMUR - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumsel mengadakan doa bersama sekaligus lomba antarsantri di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Kegiatan ini digelar menyambut HUT ke-78 RI.

"Kami melaksanakan doa bersama untuk kemenangan Pak Ganjar Pranowo sekaligus mewarnai semangat kemerdekaan dengan perlombaan antar santri," ujar Korwil SDG Sumsel, Paisal Tanjung di Ponpes Darussalanm, Desa Jatisari, Kecamatan Madang Suku I, OKU Timur, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ini juga sebagai ajang keakraban dan menjalin kekompakan bersama santri dan seluruh elemen ustaz/ustazah di Ponpes Darussalam OKU Timur. Kegiatan diakhiri dengan pemberian bantuan serta hadiah perlombaan santri.

Pimpinan Ponpes Darussalam Abah Ali Sodikin mengungkapkan tentang penanaman nilai-nilai semangat kemerdekaan merupakan hal yang penting bagi santri. Penanaman semangat kemerdekaan ini diwujudkan dengan pelaksanaan lomba antarsantri.

”Saya berharap agar perlombaan dapat terlaksana dengan sportif dan semuanya dapat bergembira, dapat refresh, menghilangkan ketegangan dan penat sehingga santri dapat bersemangat kembali untuk melaksanakan aktivitasnya," katanya.

Beliau turut mendoakan akan kemudahan dan kesuksesan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. "Saya doakan semoga Pak Ganjar diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam urusannya serta dimenangkan pada pilpres 2024 nanti. Kami membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau yang humanis, antikorupsi, dan cinta dengan kiai," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)