Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Buntung

Senin, 16 Januari 2017 - 14:32 WIB
Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Buntung
Mayat Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Buntung
A A A
SIDOARJO - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas tenggelam di Sungai Buntung, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/1/2017). Pemuda itu diduga terbawa arus Sungai Buntung menyusul hujan deras yang terjadi sejak tadi malam.

Mayat tersebut tersangkut di semak Sungai Buntung, tepatnya di belakang sebuah pabrik di kawasan Wedoro, Waru, Sidoarjo atau sekitar 1 kilometer dari Jembatan Wedoro yang merupakan tempat evakuasi korban.

Menurut Suyoto, salah seorang warga, dia mendapat laporan penemuan mayat itu dari anaknya. "Waktu itu anak saya melihat mayat di sungai di belakang pabrik," kata Suyoto.

Dengan peralatan seadanya, warga akhirnya berhasil membawa mayat korban tenggelam ke daratan. Polisi dan petugas puskesmas setempat yang datang terlambat ke lokasi kejadian langsung membawa mayat korban tenggelam ini ke RSUD Sidoarjo untuk kemudian divisum dan dicari keluarganya.

Warga menduga, korban adalah warga di sepanjang Sungai Buntung. Korban diduga tenggelam saat hujan deras pada Minggu malam hingga Senin pagi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)