Ganjar Pranowo Kunjungi Rumah Habib Novel, Dapat Hadiah Buku 'Manusia Langit'

Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:38 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Kunjungi Rumah Habib Novel, Dapat Hadiah Buku Manusia Langit
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi kediaman Habib Novel Alaydruss di Majelis Ar- Raudhah, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (8/8/2023). Foto/R August/MPI
A A A
SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi kediaman Habib Novel Alaydruss di Majelis Ar- Raudhah, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (8/8/2023). Bacapres Partai Perindo itu mendapatkan hadiah berupa buku dari Habib Novel.

Berdasarkan pantauan Ganjar tiba di Majelis Ar-Raudhah sekitar pukul 12:30 WIB dan melakukan pembicaraan selama kurang lebih 2 jam dengan Habib Novel. Jamuan istimewa pun disediakan oleh keluarga tuan rumah.

Hingga mencapai akhir dari pertemuan, Habib Novel kemudian memberikan sebuah buku karyanya berjudul 'Manusia Langit' serta sejumlah bingkisan berupa produk susu dan roti hasil produksi pribadi.

"Saya merasa terhormat karena disambut dengan sambel tempe. Ternyata googling dulu," kata Ganjar saat hendak meninggalkan Majelis Ar-Raudhah.


">

Ganjar pun memuji kemampuan masak dari istri Habib Novel. Ia menyebut bahwa masakan yang disajikan nikmat.

"Ibu masakannya enak. Saya jadi nambah sampai 3 kali. Wuenak tenan," ungkapnya.

Sementara itu, Habib Novel mengungkapkan bahwa buku yang ia berikan berisi tentang konsep manusia langit. Manusia yang tidak dikenal di dunia tetapi terkenal di dunia langit.

"Saya cari itu literaturnya, saya buka laptop, dapatnya baru beberapa dan ditulis waktu haji. Sampai akhirnya microsoft survey saya meletup di Arafah," bebernya.

Habib Novel pun memberikan doa kepada Ganjar agar Ganjar dipertemukan oleh banyak manusia langit.

"Siapa tahu setelah ini Pak Ganjar ketemu banyak manusia langit sehingga bermanfaat dunia-akhirat," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)