Sambut HUT Ke-78 RI, Ganjar Sejati Gelar Kompetisi Bola Tarkam

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:32 WIB
loading...
Sambut HUT Ke-78 RI, Ganjar Sejati Gelar Kompetisi Bola Tarkam
Relawan Ganjar Sejati menggelar kompetisi sepak bola antardesa di Indramayu. Kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-78 RI, Senin (7/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Relawan Ganjar Sejati menggelar kompetisi sepak bola antardesa di Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI.

"Dalam rangka HUT Ke-78, kami menginisiatori kompetisi sepak bola antardesa di Indramayu. Yang ikut serta berasal dari Kecamatan Gantar, Anjatan, Patrol, dan Haurgeulis," Koordinator Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu Nur Rahman di Lapangan Tirta Sakti, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Senin (7/8/2023).

Nur Rahman menjelaskan pihaknya menjaring sekaligus mewadahi pemuda di Indramayu untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam dunia sepak bola. Pihaknya juga ingin melatih sportivitas tim peserta.

"Kegiatan ini dilandasi atas dasar minat dan bakat pemuda di beberapa desa serta menjunjung tinggi sportivitas di kalangan pemuda dan masyarakat. Sehingga sepak bola di Indramayu tetap terjaga," tuturnya.

Nur Rahman memanfaatkan momen ini untuk terus menunjukkan eksistensi Ganjar Sejati di tengah masyarakat. Pihaknya hadir dengan program-program pemberdayaan yang bernilai manfaat bagi kehidupan masyarakat.

"Ganjar Sejati juga terus menyosialisasikan dan memperkenalkan sosok Ganjar di kalangan milenial dan masyarakat umum di Indramayu dengan program pelatihan dan sebagainya," lanjutnya.

Kegiatan ini terinspirasi sosok bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Dia menilai pria berambut putih ini menjadikan olahraga sebagai healthy lifestyle. Pihaknya juga ingin menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo memang selalu mendukung persepakbolaan di tanah air.

Dalam kegiatan ini, Ganjar Sejati turut mendoakan agar Ganjar Pranowo dapat menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029. "Tentunya, kami ingin membuktikan bahwa Pak Ganjar Pranowo men-support persepakbolaan di Indonesia. Pak Ganjar juga selalu mendukung kegiatan olahraga lainnya," ucapnya.

Ada 16 tim dari setiap desa di Kabupaten Indramayu yang ikut kompetisi. Mereka begitu antusias dan bersemangat untuk memenangkan kompetisi ini dengan sportif.

Peserta kompetisi sepak bola Neda Royzensqy begitu mengapresiasi program yang digelar relawan Ganjar Pranowo itu. Menurutnya, kompetisi ini sangat ditunggu-tunggu anak muda dan warga di Indramayu.

Dia berharap Ganjar Sejati terus melanjutkan program ini ke depannya agar persepakbolaan di Indramayu makin berkembang. Dia juga berharap potensi anak muda di Indramayu dapat meningkat dengan kompetisi yang diadakan Ganjar Sejati ini.

"Buat saya, cukup bagus. Buat yang suka sama olahraga sepak bola, khususnya anak muda, kompetisi ini sangat baik. Semoga peserta tim yang ikut juga bertambah banyak," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)