Sosialisasi di Bandung, Bacaleg DPR Abdul Khaliq Pastikan KTA Perindo Berasuransi Gratis

Selasa, 08 Agustus 2023 - 12:16 WIB
loading...
Sosialisasi di Bandung, Bacaleg DPR Abdul Khaliq Pastikan KTA Perindo Berasuransi Gratis
Bacaleg DPR RI dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Abdul Khaliq Ahmad. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Bacaleg DPR RI dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, H Abdul Khaliq Ahmad menegaskan bahwa KTA Perindo berasuransi ini memang gratis bagi kader dan anggota.

”KTA berasuransi ini gratis, karena premi yang bayar adalah DPP Partai Perindo, dan kartu ini khusus untuk anggota dan kader Perindo,” ujar Ketua DPP PartaiPerindo Bidang Keagamaan ini dalam keterangannya, Selasa (8/8/2023).

Menurut dia, hingga bulan Agustus, KTA berasuransi sudah tercetak 100 ribu, dan hingga bulan September 2023 ditargetkan menjadi 150 ribu KTA.



”Dengan KTA ini menandakan bahwa mereka adalah anggota Perindo dan petunjuk saat di TPS akan mencoblos Partai Perindo dan nama-nama caleg yang ada nama di kartu tersebut,” katanya.



Dari 100 ribu anggota Partai Perindo yang memilik KTA berasuransi, sedikitnya 81 persen sudah diaktivasi dan bisa digunakan. Jika alami kecelakaan atau ada yang meninggal, dengan KTA ini, anggota mendapatkan tunjangan bagi ahli warisnya.

Abdul Khaliq menegaskan dengan telah diaktivasinya KTA berasuransi, para bacaleg dan relawan harus segera mendistribusikannya kepada anggota dan kader Perindo.”KTA ini sangat bermanfaat jadi gunakan semaksimal mungkin,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)