Ajak Warga Pilih Bacaleg Perindo Febri W Parsa Sihombing, Mantan Bupati Humbahas Sebut Bakal Ada Kemajuan

Selasa, 08 Agustus 2023 - 12:07 WIB
loading...
Ajak Warga Pilih Bacaleg Perindo Febri W Parsa Sihombing, Mantan Bupati Humbahas Sebut Bakal Ada Kemajuan
Mantan Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Maddin Sihombing ajak warga dukung Bacaleg Perindo Febri W Parsa Sihombing sebagai anggota DPR RI. Foto/Aries Fernanon Manalu
A A A
HUMBAHAS - Mantan Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Maddin Sihombing mengajak warga Kabupaten Humbahas untuk memilih Febri W Parsa Sihombing sebagai anggota DPR RI Dapil Sumut 2, dari Partai Perindo .

Hal itu disampaikan Maddin di hadapan ratusan tim relawan pemenangan atau pendukung Febri W Parsa Sihombing saat mengikuti konsolidasi di Gedung Situmorang, Jalan Siliwangi, kelurahan Dolok Sanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara.

Menurut Maddin, jika Bacaleg Perindo DPR RI Dapil 2 Sumut, Febri W Parsa Sihombing terpilih sebagai anggota DPR RI pasti ada kemajuan di Kabupaten Humbang Hasundutan, terutama untuk sektor pertanian.

"Sistem subsidi di pertanian akan disempurnakan atau diperbaiki, karena selama ini, subsidi di hulu diharapkan nantinya subsidi di hilir yaitu nilai harga jual dari hasil pertanian yang lebih menguntungkan dari masyarakat petani," katanya.



"Karena itu menandakan keinginan untuk terjadinya sebuah perubahan, sehingga rakyat merindukan bersentuhan langsung untuk bertatapan muka dengan wakil rakyatnya," katanya.

Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Febri W Parsa Sihombing sangat terkejut dengan banyaknya tim relawan pemenangan yang hadir mengikuti pengukuhan tim pemenangannya.

Sehingga dia sangat berterima kasih kepada mantan bupati Humbang Hasundutan, Maddin Sihombing. Kemudian ia juga berterima kasi kepada Bacaleg DPRD Sumut dari Partai Perindo, Bangun Silaban, Bacaleg DPRD Humbahas dari Partai Perindo, Obed Situmorang, Eben Ezer Naibaho, Jannus Lumban Batu yang sudah mengajak warga berkumpul.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)