Disambut Meriah Warga Humbahas, Bacaleg Perindo Febri W Parsa Sihombing Terharu

Selasa, 08 Agustus 2023 - 11:54 WIB
loading...
Disambut Meriah Warga Humbahas, Bacaleg Perindo Febri W Parsa Sihombing Terharu
Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Febri W Parsa Sihombing terkejut dan terharu dengan banyaknya tim relawan yang hadir mengikuti pengukuhan tim pemenangannya. Foto/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBAHAS - Bacaleg DPR RI Partai Perindo , Febri W Parsa Sihombing terkejut dan terharu dengan banyaknya tim relawan yang hadir mengikuti pengukuhan tim pemenangannya di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Bahkan, ia berterima kasih kepada mantan Bupati Humbahas, Maddin Sihombing yang ikut mendukungnya sebagai tim pemenangan.

"Kemudian terima kasih juga kepada Bacaleg DPRD Sumut dari Partai Perindo, Bangun Silaban, Bacaleg DPRD Humbahas dari Partai Perindo, Obed Situmorang, Eben Ezer Naibaho, Jannus Lumban Batu yang sudah mengajak warga berkumpul," katanya.

Sementara itu, Bupati Humbahas periode 2005 - 2015, Maddin Sihombing mengatakan jika Bacaleg Perindo DPR RI Dapil 2 Sumut, Febri W Parsa Sihombing terpilih sebagai anggota DPR RI pasti ada kemajuan di Kabupaten Humbahas, terutama untuk sektor pertanian.



"Sistem subsidi di pertanian akan disempurnakan atau diperbaiki, karena selama ini, subsidi di hulu diharapkan nantinya subsidi di hilir yaitu nilai harga jual dari hasil pertanian yang lebih menguntungkan dari masyarakat petani," katanya.

Maddin Sihombing pun mengajak warga Kabupaten Humbang Hasundutan untuk memilih Febri Wibawa Parsa Sihombing sebagai anggota DPR RI Dapil Sumut 2, dari Partai Perindo.

Diketahui, ratusan tim relawan pemenangan atau pendukung Febri Wibawa Parsa mengikuti konsolidasi di Gedung Situmorang, Jalan Siliwangi, kelurahan Dolok Sanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)