alexa snippet

Setelah Kepergok Sekamar dengan Bupati Katingan, FY Belum Terlihat di Kantornya

Setelah Kepergok Sekamar dengan Bupati Katingan, FY Belum Terlihat di Kantornya
Setelah kepergok sekamar dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, pada Kamis (5/1/2017) dini hari, FY yang bekerja di bagian Farmasi RSUD Mas Amsyar Kasongan, hingga hari ini belum terlihat di kantornya. Foto/Istimewa
A+ A-
KATINGAN - Setelah kepergok sekamar dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, pada Kamis (5/1/2017) dini hari, FY yang bekerja di bagian Farmasi RSUD Mas Amsyar Kasongan, hingga hari ini belum terlihat di kantornya.

Sejumlah PNS di ruang farmasi rumah sakit tersebut pun bungkam saat ditanya keberadaan FY yang juga istri anggota polisi Aipda SH. "Maaf kami tidak tahu," kata seorang PNS, Selasa (10/1/2017).

Untuk diketahui, FY terakhir kali terlihat di Mapolda Kalteng saat menjalani pemeriksaan pada 7 Januari 2017. Namun hingga hari ini masih belum diketahui keberadaannya.

Berbeda dengan FY, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie kemarin sudah beraktivitas dan menggelar rapat koordinasi dengan sejumlam pimpinan SKPD Katingan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati di Kasongan. Bupati Katingan Ahmad Yantenglie menyampaikan permintaan maaf dan mengaku khilaf kepada seluruh peserta rapat dan warga Katingan.



(zik)
loading gif
Top