Pandemi COVID-19, Modena Tambah Pusat Perabotan Khas Eropa di Palembang

Rabu, 29 Juli 2020 - 14:26 WIB
loading...
Pandemi COVID-19, Modena Tambah Pusat Perabotan Khas Eropa di Palembang
BM PT Modena Palembang Herman Lim menjelaskan sejumlah produk unggulan. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya bisa mencoba langsung peralatan rumah tangga canggih khas Eropa sebelum memilikinya.

Mulai hari ini, Kota Palembang resmi memiliki Modena Home Center (MHC) yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di kota pempek.

Branch Manager PT Modena Herman Lim mengatakan, animo masyarakat Palembang cukup besar untuk menggunakan produk Modena.

"Untuk itu hari ini kami membuka Modena Home Center (MHC) vang kedua di kota ini. Di MHC, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dan lini Cooking Cleaning, dan Cooling namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik," ujarnya dalam pembukaan MHC II di Jalan Mayor Salim Batubara Sekip Palembang, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, di MHC pihaknya melalui sales consultant akan memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mencoba produknya terlebih dahulu.

"Pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli," katanya.

MHC di Sekip Tengah, Palembang dengan display cantik ala Modena, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan di rumah.

Salah satu produk unggulan yang menjadi daya tarik adalah Modena Magne BT 0721. Induction HOB dengan sumber tenaga listrik yang memanfaatkan reaksi elektromagnetik antara kompor dengan alat masak, reaksi tersebut menghasilkan panas hingga menyebar pada alat masak dan mematangkan makanan secara merata.

Produk unggulan lainnya yakni water purifier Modena RO 8115, mampu memfilter air ledeng yang banyak kandungan zat terlarutnya menjadi air murni dan siap dikonsumsi, karena memiliki 4 filter pemurnian.

Untuk mempercantik area dapur, memperkenalkan sink Modena Massenza KS 7270 bernuansa warna rose gold. Dilengkapi dengan teknologi noise absorber yang akan meminimalistr suara sehingga suara air yang mengalir ke dalam sink tidak berisik.

Terbuat dari material stainiess steel 304 yang anti karat, kitchen sink ini memiliki 2 wadah untuk mer pembersihan berbagai peralatan menjadi lebih teratur. (Baca juga: Bupati Ogan Ilir Positif COVID-19, Begini Reaksi Gubernur Sumsel)

"Sebagai promo kita siapkan up to 40 persen. Dan semua produk bergaransi," katanya didampingi Owner HMC Palembang, Taufik Hidayat. (Baca juga: Bocah SD asal Palembang Berkurban dari Hasil Bongkar Celengan)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)