Peduli Kebersihan, Ganjar Creasi Ajak Warga Bersih-bersih Lingkungan

Minggu, 06 Agustus 2023 - 18:58 WIB
loading...
Peduli Kebersihan, Ganjar Creasi Ajak Warga Bersih-bersih Lingkungan
Relawan G-Creasi mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga di di RT 04/RW 06, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (6/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Relawan Ganjar Creasi (G-Creasi) mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama warga Kelurahan Tlogomas, Kota Malang. Kegiatan ini digelar dalam rangka mengajak warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Tujuannya yaitu menyadarkan bahwa menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan sangatlah penting, terutama lingkungan sekitar yang ada di daerah sini,” kata Wakil Korwil Ganjar Creasi Malang Anwar Sidiq di RT 04/RW 06, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan ini mengajak warga bergotong-royong membersihkan sampah yang tercecer di lingkungannya.
Anwar mengatakan, respons masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang digelar Ganjar Creasi. Terbukti dengan banyaknya warga yang hadir untuk ikut serta dalam acara bersih-bersih ini. “Responsnya cukup baik dan masyarakat begitu antusias ikut dalam acara ini,” tuturnya.

Anwar berharap kegiatan bersih-bersih yang digagas Ganjar Creasi bisa memberikan dampak positif. “Harapannya apa yang sudah kami lakukan hari ini benar-benar melekat di masyarakat dan diterapkan, seperti menjaga lingkungannya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ganjar Creasi juga memberikan bantuan tempat sampah kepada warga. Mereka juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada warga yang hadir.

Mayoritas warga menerima sangat baik terhadap sosok gubernur Jawa Tengah dua periode ini. “Sangat baik. Seperti kita sama-sama diskusi soal sosok Ganjar seperti apa dan diterima oleh masyarakat,” ungkapnya.

Salah satu warga yakni Ridwan (40) menyampaikan pujian kepada Ganjar Creasi lantaran kegiatannya sangat bermanfaat bagi warga. “Saya sangat salut sekali (dengan Ganjar Creasi) mengadakan kegiatan bersih-bersih di kampung saya ini,” katanya.

Karena itulah Anwar berharap Ganjar Creasi dapat melakukan kegiatan serupa lantaran memberikan dampak positif kepada warganya. “Kampung kita menjadi bersih nyaman. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan kembali,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)