Gelar Jalan Sehat Bareng Bacaleg dan Warga, DPD Perindo Surabaya Sosialisasikan KTA Berasuransi

Minggu, 06 Agustus 2023 - 11:04 WIB
loading...
Gelar Jalan Sehat Bareng Bacaleg dan Warga, DPD Perindo Surabaya Sosialisasikan KTA Berasuransi
DPD Partai Perindo Surabaya bersama bacaleg dan warga Kalidami RW 10 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, menggelar jalan sehat dan membagikan KTA berasuransi, Minggu (6/8/2023). Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Surabaya bersama bakal calon legislatif ( bacaleg ) dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Surabaya, Toening Goestiati menggelar acara jalan sehat bersama warga Kalidami RW 10 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Minggu (6/8/2023).

Acara yang berlangsung sejak pagi itu dihadiri ratusan warga. Mereka tampak sangat antusias mengikuti kegiatan yang menghadirkan sejumlah doorprize menarik tersebut.

Di sela-sela kegiatan jalan sehat, DPD Partai Perindo Kota Surabaya juga mensosialisasikan dan membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Tak kurang dari 1.000 KTA berasuransi diberikan pada warga.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya Denny Mahendra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan KTA berasuransi pada warga Surabaya, khususnya warga Kalidami.


">

KTA yang bisa digunakan sebagai asuransi jiwa ini diharapkan dapat melindungi mereka ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300.000.

"Kami harap dengan acara jalan sehat ini, warga bisa lebih mengenal Partai Perindo dan lebih mengerti manfaat dari KTA berasuransi," kata Denny.

Bacaleg Partai Perindo dari dapil 1 Kota Surabaya, Toening Goestiati mengatakan, tujuannya maju menjadi calon anggota legislatif adalah untuk memajukan pendidikan dan perekonomian warga Kalidami. Dirinya ingin aspirasi warga, utamanya warga di Kelurahan Mojo bisa tersampaikan ke Pemkot Surabaya.

"Bagaimana bisa membantu anak-anak yang putus sekolah dan yang kurang mampu. Kemudian UMKM bisa maju dan mengikuti even-even besar yang diadakan pemerintah," katanya.

Sementara itu, Ketua RW 10 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Teguh Hariyanto berharap, dari kegiatan jalan sehat, warga bisa semakin guyub dan rukun. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan RI.

"Saya mendukung beliau (Toening Goestiati) menjadi caleg dengan harapan bisa memberi yang terbaik bagi warga di RW 10. Saya percaya pada beliau karena sudah tulus ikhlas membantu warga," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)