DPD Perindo Surabaya Siap Bersinergi dengan Pemkot untuk Bangun Kota Pahlawan

Senin, 31 Juli 2023 - 08:59 WIB
loading...
DPD Perindo Surabaya Siap Bersinergi dengan Pemkot untuk Bangun Kota Pahlawan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo dan rombongan bertemu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Walikota Mustajab. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bertemu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Wali Kota Mustajab. Dalam pertemuan itu, Angela didampingi sejumlah Pengurus DPD Partai Perindo Surabaya.

Di antaranya Denny Mahendra (Ketua DPD Perindo Surabaya), Gunawan STh (Sekretaris DPD Perindo Surabaya), dan Michael SH MH (Bendahara DPD Perindo Surabaya).



Tidak hanya itu, terlihat juga tokoh tokoh muda DPD Perindo Surabaya yaitu Andre Setiawan (Ketua Pemuda Perindo), Marina Lipesik (Wakil Ketua Pemuda Perindo).

Gunawan STh mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Partai Perindo dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.



Pertemuan itu juga membahas terkait sejumlah program pembangunan di Kota Surabaya yang memiliki julukan Kota Pahlawan.

"DPD Perindo Kota Surabaya siap menjadi mitra strategis pemerintah," katanya, Sabtu (29/7/2023).



Dia menambahkan, Partai Perindo siap membangun kerjasama dan bersinergi dalam mensukseskan program pembangunan yang digalakkan Pemkot Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)