Konsolidasikan Seluruh Kekuatan, Perindo Donggala Bertekad Jadi Penyumbang Suara Terbanyak

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 22:45 WIB
loading...
Konsolidasikan Seluruh...
DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
DONGGALA - Seluruh kekuatan di DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala, Sulawesi tengah, terus dikonsolidasikan untuk menghadapi Pemilu 2024. Mereka bertekad untuk mampu menjadi penyumbang suara terbanyak dalam Pemilu 2024.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik, Yusuf Lakaseng yang turut hadir dalam rapat konsolidasi DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala, menegaskan seluruh pengurus, kader, dan bacaleg Partai Perindo harus terus bergerak bersama-sama untuk dapat meraih kemenangan.



"Ayo kita bersama-sama untuk maju dan menang. Kita pastikan Perindo Donggala menjadi salah satu penyumbang suara terbanyak di Pemilu 2024. Kita memiliki modal besar, karena ada orang-orang hebat seperti mantan Wakil Bupati Donggala, dan beberpa caleg terpilih pada Pemilu 2019," tegas Yusuf Lakaseng.



Rapat konsolidasi DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala tersebut, diikuti oleh seluruh pengurus DPC, DPRt, dan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Donggala. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala, Vera Elena Laruni mengatakan, konsolidasi ini, untuk semakin menguatkan untuk meraih kemenangan Pemilu 2024.

"Kita akan terus menguatkan konsolidasi, dan menyolidkan barisan untuk meraih kemenangan di pemilu 2024. Partai Perindo Kabupaten Donggala, dipastikan kuat dan bersatu untuk menyongsong pelaksanaan pemilu 2024," tegas Vera.



Partai bernomor 16 tersebut, terus bekerja di tengah masyarakat untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, melalui kerja-kerja nyata dalam menciptakan lapangan kerja baru, serta mendukung kemajuan pelaku UMKM. Sebagai partai modern, Partai Perindo sangat peduli terhadap rakyat kecil.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)