2 Maling Pagar Rumah Warga di Medan Terekam CCTV

Kamis, 03 Agustus 2023 - 18:05 WIB
loading...
2 Maling Pagar Rumah Warga di Medan Terekam CCTV
Aksi pencurian pagar rumah di Kota Medan, Sumatera Utara, terekam CCTV pemilik rumah. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Aksi pencurian konyol terekam CCTV di Kota Medan, Sumatera Utara. Dua pelaku pencurian, nekat mencuri pintu pagar rumah milik warga di Jalan Mangaan I, Gang Masjid, kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.



Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat pelaku pencurian yang berjumlah dua orang tiba-tiba saja mendatangi rumah warga menggunakan sepeda motor. Salah satu pencuri turun dari motor, dan langsung mencopot pagar besi tersebut.



Setelah berhasil mencopot pagar besi tersebut, pelaku langsung mengangkatnya dan membawanya kabur menggunakan sepeda motor. Aksi pencurian pagar itu menurut pemilik rumah, Nita, terjadi sekitar pukul 01.42 WIB, Kamis (3/8/2023).



Korban pencurian akhirnya mengunggah video aksi pencurian itu di Instagram, dan Facebook. "Dari rekaman CCTV terlihat pelaku pencurian ada dua orang, sempat mondar-mandir di halaman rumah. Saat kejadian, semua penghuni rumah tertidur," ungkapnya.

2 Maling Pagar Rumah Warga di Medan Terekam CCTV


Nita mengaku baru kaget saat bangun pagi hari, ternyata pagar di depan rumah sudah hilang. Selama ini, pagar besi tersebut digunakan untuk pengaman, agar anaknya tidak berlari ke jalan raya.



"Kejadian pencurian pagar ini, sudah sering terjadi di wilayah sini, sehingga sangat meresahkan. Saya sudah melaporkan kejadian pencurian ini ke Bhabinkamtibmas, dan kepala lingkungan," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)