Memilukan! Gadis SMP Jadi Korban Perundungan hingga Koma 3 Hari

Rabu, 02 Agustus 2023 - 22:42 WIB
loading...
Memilukan! Gadis SMP Jadi Korban Perundungan hingga Koma 3 Hari
Siswi salah satu SMP Negeri di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), diduga mengalami perundungan dari tujuh teman sekolahnya hingga tak sadarkan diri selama tiga hari. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Gadis SMP Negeri di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), berinisial M (16) terbaring tak sadarkan diri setelah mengalami perundungan oleh tujuh temannya. Pelajar kelas sembilan tersebit, kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Faga Husada sejak Senin (31/7/2023).



Peristiwa perundungan menimpa M saat perjalanan pulang sekolah di Kelurahan Gonda Baru, Kecamatan Sorawolio. Lokasi perundungan tersebut, tidak jauh dari sekolah M. Usai mengalami perundungan, M langsung tidak sadarkan diri.



Selama ini M dikenal sebagai gadis yang cenderung tertutup, dan jarang bergaul bersama teman-temannya. "Diduga sebelum terjadi perundungan, korban dan para pelaku sempat bertengkar di grup media sosial," ungkap ibu korban, Rustia.



Keluarga korban belum melaporkan peristiwa perundungan yang dialami M ke polisi, karena M belum bisa dimintai keterangan terkait perundungan yang dialaminya. Sementara tujuh teman M yang diduga melakukan perundungan, telah dimintai keterangan di Polsek Sorawolio.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)