Bacok Bocah di Jalan Gegara Dendam Pribadi, Pria Sleman Diringkus Polisi

Rabu, 02 Agustus 2023 - 18:20 WIB
loading...
Bacok Bocah di Jalan Gegara Dendam Pribadi, Pria Sleman Diringkus Polisi
Polisi menunjukkan barang bukti berupa celurit yang digunakan remaja membacok bocah di Sleman, Yogyakarta. Foto/Dok.Polsek Ngaglik
A A A
SLEMAN - Seorang remaja berinisial HSM (17) diringkus polisi setelah membacok FAH (16) bocah laki-laki asal Palembang, Rabu (2/8/2023). Aksi penganiayaannya sendiri terjadi di Simpang 4 Kamdanen, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, pada Sabtu (29/7/2023).

Kapolsek Ngaglik Kompol Anjar Istriani melalui Panit Reskrin Ipda Ys Udin Afriyanto mengatakan peristiwa tersebut bermula ketika korban hendak pulang ke kostnya di jalan Kaliurang diantar seorang temannya. Keduanya melewati Jalan Gito Gati.

"Sesampainya di Masjid Suciati, korban merasa dibuntuti oleh beberapa kendaraan sepeda motor berboncengan dengan membawa senjata tajam," ujar Udin, Rabu (2/8/2023).

Merasa dibuntuti korban menambah kecepatan kendaraan hingga sesampainya di Simpang Empat Lampu Merah Kamdanen 02/07 Danikerto, Sariharjo, Ngaglik, Sleman bermaksud belok kiri. Namun karena jalan banyak pasir/tanah korban terpeleset terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.



Kemudian korban lari ke arah barat dan dikejar oleh para pelaku. Para pelaku berhasil memburu korban dan langsung melakukan penganiayaan. Mereka juga membacok korban dengan senjata tajam jenis celurit.

"Korban mengalami luka di punggung 4 jahitan, pinggang 4 jahitan, jari tengah tangan sebelah kiri," tuturnya.

Saat itu, teman korban berhasil melarikan diri ke arah utara untuk menyelamatkan diri dengan bersembunyi di halaman salah satu bank swasta. Usai kejadian, keduanya langsung melaporkannya ke Polsek Ngaglik.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas Resmob Polsek Ngaglik melakukan penyelidikan sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka juga melakukan pengamatan CCTV rute yang dilalui para pelaku.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)