alexametrics

Robi Pelaku Utama Pembunuhan Tetangga di Palembang Menyerahkan Diri

loading...
Robi Pelaku Utama Pembunuhan Tetangga di Palembang Menyerahkan Diri
M Robi pelaku utama penganiyaan tetangga hingga tewas menyerahkan diri ke Polsek IB II. Foto: istimewa
A+ A-
PALEMBANG - M Robi (25) yang merupakan pelaku utama pembunuhan terhadap Sujono (56) tetangganya sendiri di Lorong Jambu, Kelurahan, 36 Ilir Tangga Buntung menyerahkan diri ke Polsek Ilir Barat II Palembang.

Robi menyerahkan diri setelah selama satu pekan pelariannya setelah membunuh Sujono menggunakan parang.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Dudi Novery mengatakan, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Ilir Barat II Palembang, Selasa (28/7/20). Dalam hal ini pelaku ini merupakan eksekutor pembacokan terhadap korbannya.
(BACA JUGA: Usai TikTok, India Kembali Tendang Puluhan Aplikasi Buatan China)

"Selama kabur, Robi berlari ke sawah di dekat lokasi kejadian, setelah itu dirinya pun berlari hingga akhirnya bersembunyi di rumah temannya di Mata Merah," ujarnya.



Sementara pelaku Robi akan diserahkan ke Polrestabes Palembang, karena laporannya disana ia akan diserah ke unit Pidum Polrestabas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban dengan kakak aku sempat cekcok mulut lantaran mempertanyakan tanggung jawab ayuknya (Juniati) yang telah melahirkan anak korban berumur tiga bulan. Namun, belum dinikahinya," katanya di Polsek IB II.



Mendengar M Robi, pelaku utama atau eksekutor yang menghabisi ayahnya menyerahkan diri, Fitri (22) anak ketiga korban langsung mendatangi Polsek Ilir Barat II Palembang dan membantah semua tudingan para pelaku.

"Tidak benar (selingkuh) itu, sama sekali tidak benar. Keluarga kami terlebih lagi ayah kami itu tidak sama sekali mempunyai hubungan spesial dengan kakak pelaku itu. Ayah kami ini dikenal baik boleh ditanya ke tetangga kalau tidak percaya," kata Fitri. (BACA JUGA: Masjidil Haram Bersiap Sambut Jamaah Haji di Saat Pandemi)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak