Datangi Warga Kendari, Bacaleg Partai Perindo Steven Stenly Bagi KTA Berasuransi

Selasa, 01 Agustus 2023 - 20:38 WIB
loading...
Datangi Warga Kendari, Bacaleg Partai Perindo Steven Stenly Bagi KTA Berasuransi
Bacaleg DPRD Kota Kendari dari Partai Perindo, Steven Stenly menemui warga di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dari Partai Perindo, Steven Stenly membagikan kartu tanda anggota (KTA) Berasuransi saat mengunjungi warga di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga.

Steven Stenly yang maju di Pemilu 2024 dari daerah pemilihan (Dapil) Mandonga-Puwatu, Steven Stenly menemui masyarakat di Kelurahan Alolama pada Senin (31/7/2023) malam.



Selain menampung aspirasi warga, Steven Stenly juga membagikan ratusan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi untuk membantu warga ketika mengalami musibah kecelakaan.

Dia menegaskan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 berkomitmen untuk membantu warga.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Permintaan dari masyarakat, permintaan itu bukan berarti mereka menginginkan tapi memang mereka membutuhkan inilah yang kita catat nantinya. (kartu tanda anggota asuransi kecelakaan) itu adalah program dari partai ya, misalnya nanti kedepannya dia, kita nggak mendoakan terjadi apa-apa ya, tapi dengan asuransi itu kita bisa membantu bapak ibu itu untuk dia bisa klaim untuk dia bisa pakai berobat," kata Steven Stenly.



Sementara dalam pertemuan itu, ratusan warga di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mencurahkan unek-unek saat bertemu Steven Stenly.

Curhatan warga tersebut mendapatkan apresiasi dan telah ditampung Steven Stenly. Bacaleg milenial itu menyatakan jika terpilih di Pemilu 2024 seluruh aspirasi masyarakat akan dituntaskan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)