Bacaleg Partai Perindo Steven Stenly Serap Aspirasi Masyarakat Kendari

Selasa, 01 Agustus 2023 - 19:35 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Steven Stenly Serap Aspirasi Masyarakat Kendari
Bacaleg DPRD Kota Kendari dari Partai Perindo Dapil Mandonga-Puwatu, Steven Stenly menemui masyarakat di Kelurahan Alolama, Mandonga, Senin (31/7/2023) malam.
A A A
KENDARI - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Kendari dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Mandonga-Puwatu, Steven Stenly menemui masyarakat di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Senin (31/7/2023) malam.

Dalam pertemuan itu, ratusan warga di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mencurahkan unek-unek saat bertemu Steven Stenly.



Curhatan warga tersebut mendapatkan apresiasi dan telah ditampung Steven Stenly. Bacaleg milenial itu menyatakan jika terpilih di Pemilu 2024 seluruh aspirasi masyarakat akan dituntaskan.



Kedatangan Bacaleg Dapil Mandonga-Puwatu yang juga merupakan Ketua Pemuda Perindo Sulawesi Tenggara ini untuk mendengar keluhan dan kebutuhan warga yang selama ini belum terealisasikan oleh pemerintah.

Di hadapan ratusan warga, Steven Stenly berjanji akan membantu dan menuntaskan aspirasi warga saat nanti terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang warga, Ramang mewakili yang lain meminta penambahan sumur bor untuk air bersih dan perbaikan jalan setapak.



"Itu kemungkinan kami minta usulan itu paling paling untuk sumur bor karena kita di sini memang banyak sumur bor tapi belum mencukupi," kata Ramang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0054 seconds (0.1#10.140)