Kreator Konten Steven Stenly Siap Bertarung Bersama Perindo di Kota Kendari

Minggu, 14 Mei 2023 - 20:08 WIB
loading...
Kreator Konten Steven Stenly Siap Bertarung Bersama Perindo di Kota Kendari
Kreator konten Steven Stenly siap bertarung bersama Partai Perindo di Kota Kendari. Foto: MPI/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Steven Stenly, kreator konten media sosial asal Kota Kendari yang giat membantu masyarakat kecil yang kesulitan, resmi mendaftarkan diri sebagai caleg dari Partai Perindo .

Steven Stenly juga merupakan Ketua DPW Pemuda Perindo Sultra resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Perindo bersama 35 calon DPRD ke KPU Kota Kendari pada Minggu (14/5/2023).



Menurutnya alasan bergabung dengan partai perindo lantaran kegiatan sosial yang digelutinya sebagai konten creator sama dengan visi misi partai.

Partai perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan indonesia sejahtera itu terus mendorong generasi muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah.



“Kita semua tau partai perindo ini memenga menggagas anak anak muda untuk berkarya di negeri ini,” ujar Stenly usai mendaftar di KPU Kota Kendari pada Minggu (14/5/2023).

Dengan bergabung ke partai perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Stenly berharap bisa lebih banyak membantu masyarakat kecil yang membutuhkan.



“Kita akan membuat sesuatu yang lebih besar, apalagi konten kita ini berbagi, visi misi kita mau bantu orang lebih banyak lagi, salah satu kendaraannya kota harus masuk ke partai politik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari Nekwan mengatakan, Steven Stanley menjadi salah satu caleg potensial Partai Perindo yang akan bertarung di DPRD Kota Kendari di daerah pemilihan Kecamatan Puuwatu – Mandonga.

“Steven Stenly salah satu ikon dan menjadi kader partai potensial yang diharapkan mampu bersaing pada pemilu mendatang di dapil Kecamatan Mandonga- Puuwatu,” katanya.

Nekwan berharap Partai Perindo mampu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dengan memberikan pendidikan politik bagi pemilih sehingga tidak ada lagi yang apatis terhadap politik di Sultra pada khususnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)