Bacaleg Perindo DPRD Sulut Normans Luntungan Lantik 150 Relawan untuk Tim Pemenangan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:40 WIB
loading...
Bacaleg Perindo DPRD Sulut Normans Luntungan Lantik 150 Relawan untuk Tim Pemenangan
Bacaleg Partai Perindo DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Normans Luntungan melantik 150 tim pemenangan di Hotel Beach Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
SANGIHE - Bacaleg Partai Perindo DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Normans Luntungan membentuk tim pemenangan guna meraih suara masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pembentukan tim relawan di gelar di Hotel Beach Tahuna, Selasa (1/8/2023).

Bacaleg Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Nusa Utara yakni Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sitaro, dan Talaud ini disambut antusias dari sekira 150 relawan yang hadir. Kehadiran mereka untuk memenangkan Perindo di Pemilu 2024.

Normans juga Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut itu mengaku tekadnya sudah bulat untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat. ”Dengan mengabdi sebagai wakil rakyat saya bakal perjuangkan suara masyarakat di Nusa Utara,” kata Norman, Selasa (1/8/2023).



Relawan yang dilantik kata Normans berasal dari dapil 3 dan 1 kampung untuk dapil 2. Setiap kampung di dapil 3 dihadiri oleh 3 orang. ”Di Sangihe ada 3 dapil. Berikut dilaksanakan pelantikan untuk dapil 1 dan dapil 2 dalam waktu dekat,” ujar ketua Asprov PSSI Sitaro itu.

Semua relawan yang datang kata pengusaha muda itu merasa senang dengan program yang ditawarkannya yaitu dana sehat dan dana duka yang merupakan program andalannya.

Diharapkan program dana sehat dan dana duka dapat tersosialisasi dengan baik ke masyarakat.



Jefri, salah seorang relawan mengaku siap untuk kemenangan dan menjadikan Normans Luntungan Sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut. “Kami siap berjuang bersama rakyat khususnya di Dapil Sangihe,” katanya.

Para tim relawan yang hadir juga mengaku sangat senang karena baru pertama kalinya ada bacaleg provinsi yang melantik tim relawan pemenangannya di hotel yang sangat megah. Ditambah sangat memperhatikan warga setempat.

”Biasanya pelantikan hanya di rumah-rumah yang dibuat tenda. Pelayanan makanan yang diberikan juga sangat memuaskan membuat tim-tim merasa senang. Kita siap menangkan Pak Normans sebagai wakil rakyat kita semua,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)